Guru MTsN 1 Yogyakarta Sigap Siapkan Diri Temui Tim Audit


Guru MTsN 1 Yogyakarta Sigap Siapkan Diri Temui Tim Audit Salah satu tim audit kinerja penyelenggaraan madrasah unggulan sedang mengecek berkas guru-guru madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-08 11:20:59

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta-Matsayo)—Jumat (07/05/2021) merupakan hari kedua tim audit dari Direktorat Jendral Kementerian Agama Pusat bertugas di Matsayo untuk melaksanakan Audit Kinerja Penyelenggaraan Madrasah Unggulan . Tim audit kembali hadir ke Matsayo pukul 08.00 WIB disambut dengan penuh semangat oleh kepala madrasah dan segenap guru yang terjadwal work from office  (WFO) di hari tersebut. Kali ini agenda tim audit adalah menyasar kinerja guru Matsayo.

 

Kepala Madrasah Drs. Muhammad Iriyadi menggelar briefing untuk menyiapkan segala sesuatunya baik tim pelaksana maupun dewan guru yang menjadi konsentrasi kerja tim audit pagi ini. Dalam kesempatan tersebut Iriyadi berpesan kepada semua yang terlibat untuk berkomitmen membantu kelancaran tim audit selama melaksanakan tugas di Matsayo.

”Bapak ibu guru sampaikan apa adanya kita, dan lengkapi administrasi guru sesuai apa yang telah dikerjakan selama ini” terang Iriyadi.

 

Dua puluh guru yang terjadwal WFO menyiapkan administrasi pembelajaran, Alhasil satu demi satu tim audit bertemu langsung dengan bapak/ibu guru. Ini merupakan kesempatan langka, banyak masukan dan perbaikan disampaikan oleh tim audit. Menurut Ayu Dewi Widowati, Guru Seni Budaya di Matsayo mengaku banyak mendapatkan masukan dan arahan perbaikan baik dalam proses pembelajaran maupun program inovasi unggulan terkait mata pelajarannya. (Tim Publikasi Matsayo)

#lawancovid-19

#siapdivaksin

 

Kontributor : MTSN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 74

Bagikan