Senyum Bangga Warnai Pengambilan Hasil ASPD MTs Negeri 1 Yogyakarta


Senyum Bangga Warnai Pengambilan Hasil ASPD MTs Negeri 1 Yogyakarta Suasana pengambilan hasil ASPD kelas 9 di MTsN 1 Yogyakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-08 11:15:57

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta-Matsayo)—Sesuai dengan arahan dari Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta bahwa hasil Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) dibagi Jumat (07/05/2021) di sekolah masing-masing. Kepala Madrasah Drs. Muhammad Iriyadi mengundang seluruh wali murid kelas IX 9 MTsN 1 Yogyakarta untuk hadir mengambil hasil ASPD. Pengambilan dilaksanakan di halaman dan tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, orangtua datang ke madrasah dibagi dalam dua sesi, tetap menjaga jarak, mencuci tangan, mengenakan masker dan menghindari kerumunan.

Menurut Iriyadi, hasil ASPD Matsayo tahun ini menggembirakan, rata-rata jumlah nilai ASPD Matsayo menempati urutan kelima di antara SMP/MTs Negeri se-kota Yogyakarta. Ini menunjukkan Matsayo tidak kalah mutu dengan sekolah negeri yang lainnya di kota Yogyakarta. Rata-rata jumlah nilai ASPD siswa Matsayo 236.30.

Senyum Bangga Warnai Pengambilan Hasil ASPD MTs Negeri 1 Yogyakarta

 “Marilah kita bersama-sama mensyukuri hasil terbaik yang diberikan Allah SWT untuk anak-anak Matsayo tercinta” ungkap Iriyadi dalam rapat koordinasi pada Kamis (06/05/2021).

Waka Kurikulum Anik Lestari, M.Pd. menyatakan hasil yang diraih oleh siswa Matsayo adalah buah perjuangan semua pihak. Anik menjelaskan perjuangan anak-anak dalam menghadapi ASPD tidak lepas dari kesabaran dan kegigihan guru pembimbing maupun guru pendamping, dan peran serta orang tua dalam pendampingan ASPD. “Apapun hasilnya, madrasah ikut berbangga hati dan akan selalu memberikan doa terbaik untuk anak-anak” ungkap Anik saat bertemu dengan orang tua siswa. 

Dalam kegiatan ini kembali Palang Merah Indonesia Cabang Kota Yogyakarta  mengirimkan tim kesehatan dan satu unit mobil ambulans untuk kelengkapan prokes selama kegiatan. (tpm)

#terapkanprotokolkesehatan5m

#beranidivaksin

Kontributor : MTSN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 23

Bagikan