Tim Kesiswaan dan Guru BK MAN 4 Bantul Siapkan Pengumuman Kelulusan


Tim Kesiswaan dan Guru BK MAN 4 Bantul Siapkan Pengumuman Kelulusan Tim kesiswaan dan guru BK rumuskan teknis mengumuman kelulusan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-08 09:41:52

Bantul (MAN 4 Bantul) – Tim Kurikulum telah mengundang para guru untuk melakukan sidang kelulusan bagi siswa MAN 4 Bantul Yoogyakarta (Manembayo). Hasilnya semua siswa kelas 12 dinyatakan lulus setelah memenuhi persyaratan seperti mengikuti seluruh kegiatan pembelajaran, memiliki nilai akhlak minimal B dan mengikuti ujian madrasah tahun 2021.

Pada Senin (03/04/21) di ruang wakil kepala tim Kesiswaan beserta guru Bimbingan Konseling (BK) mengadakan rapat untuk menyiapkan pengumuman kelulusan. Guru BK berpendapat pengumuman kelulusan harus disiapkan dengan baik dan harus disertai imbauan kepada siswa agar menyikapinya dengan bijak. Tidak ada ungkapan kegembiraan yang berlebih-lebihan seperti coret-coret baju dan bahkan melakukan konvoi.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memberikan apresiasi kepada tim kesiswaan dan guru BK yang sigap dalam mempersiapkan pengumuman kelulusan. Ia berharap siswanya dapat meluapkan kegembiraan dengan sewajarnya dan melakukan sesuatu sesuai norma sosial dan agama. “Kami ingin anak didik kami dapat menyikapi seseuatu dengan baik dan tidak berlebihan,” ujar Singgih. (uun)  

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 110

Bagikan