Kepala MAN 4 Bantul Berikan Pesan Mendalam Saat Apel Pendidikan


Kepala MAN 4 Bantul Berikan Pesan Mendalam Saat Apel Pendidikan Kepala Manembayo menjadi pembina apel
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-08 09:40:51

Bantul (MAN 4 Bantul) – Apel pagi merupakan kegiatan rutin kegiatan giat senin pagi di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021, Manembayo adakan Apel pendidikan. Kegiatan pada Senin pagi (03/05/21) di lapangan olahraga dibina langsung oleh kepala madrasah Singgih Sampurno.

Peserta apel adalah guru dan pegawai Manembayo yang mendapat jadwal Work From Office (WFO). Dalam amanat apel, Singgih Sampurno memberikan pesan mendalam yang berupa nasehat untuk didirinya sendiri secara khusus dan para guru secara umum. “Jangan setengah hati menjadi seorang guru, karena anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya untuk beajar. Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021,” ujar Singgih.

Apel pendidikan dipimpin oleh petugas yang sudah ditunjuk oleh Wakabid Kesiswaan. Semua guru dan pegawai Manembayo berbaris menghadap ke utara sedangkan pembinan menghadap ke selatan. Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa. Setelah apel para guru dan pegawai kembali ke ruang masing-masing untuk melakukan kegiatan seperti biasa. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 110

Bagikan