MTsN 1 Bantul Bagikan Bingkisan THR


MTsN 1 Bantul Bagikan Bingkisan THR
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-08 08:44:13

Bantul (MTsN 1 Bantul)—Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, MTs Negeri 1 Bantul membagikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR). Bingkisan tersebut diberikan kepada Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan madrasah yang berjumlah sepuluh orang.  Pemberian bingkisan diserahkan Kepala TU, Yuni Kriswati, SH, MM kepada tujuh PTT, dan Kepala MTs Negeri 1 Bantul menyerahkan bingkisan kepada tiga GTT. Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan di serambi Masjid Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul, Jumat (7/5/21).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi dengan anggota keluarga kita, para GTT dan PTT dengan memberikan bingkisan THR. Kalau dirupiahkan bingkisan lebaran tersebut sekitar Rp 600.000,00 dan Bapak Kepala Madrasah menambahkan satu lembar kain sarung, ya kalau harganya sekitar Rp 70.000,00. Sementara itu untuk para PTT laki-laki kami tambahkan uang lembur sejumlah Rp 200.000,00 untuk beberapa hari ke depan. Semoga bingkisan leberan ini bisa bermanfaat dan bisa ikut menyemarakkan suasana idul fitri di rumah” kata Yini Kriswanti.

MTsN 1 Bantul Bagikan Bingkisan THR

MTsN 1 Bantul Bagikan Bingkisan THR

Sementara itu para GTT dan PTT juga nampak bahagia menerima bingkisan lebaran dalam tas berwarna biru tersebut. Petugas Satpam sekaligus guru Ekstrakurikuler Bela Diri MTs Negeri 1 Bantul, Syarifuddin  berkali-kali mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan tersebut.”Ini sangat membahagiakan saya dan keluarga di rumah, terima kasih” katanya. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 105

Bagikan