Kasi Kursis: MTsN 4 Gunungkidul Perlu Jalin Networking


Kasi Kursis: MTsN 4 Gunungkidul Perlu Jalin Networking Kasi Kursis memberikan motivasi Civitas akademika MTsN 4 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-06 14:56:19

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul)--Anita Isdarmini Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag DIY, memberikan pencerahan tentang membangun menjadi madrasah unggul. Penguatan dan pencerahan menjadi madrasah unggul di sampaikan pada hari Kamis(6/5/2021) di Ruang Kelas IT dihadiri seluruh Guru dan Pegawai MTsN 4 Gunungkidul.

Anita banyak memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh audiens. "Kerja untuk memajukan madrasah dan menjadikan madrasah unggul merupakan tanggungjawab seluruh warga madrasah. Dari berbagai predikat yang disandang madrasah ini akan terasa ringan jika semua guru mempunyai tanggungjawab dari masing masing layanan program unggulan," ujar Anita.

Kasi Kursis: MTsN 4 Gunungkidul Perlu Jalin Networking

Lebih jauh Anita mengungkapkan "Menjadi madrasah unggul perlu memiliki networking yang dapat mengungkit meraih prestasi yang lebih baik. Networking ini perlu dimiliki oleh setiap madrasah untuk bisa mendongkrak suksesnya pelaksanaan program," pungkasnya.

# Tetap Sehat dan Semangat

# Melawan Covid 19

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 97

Bagikan