Guru MAN 4 Bantul Kompak Hadir dalam Upacara Hardiknas Online


Guru MAN 4 Bantul Kompak Hadir dalam Upacara Hardiknas Online Guru Manembayo sedang mengikuti upacara online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-06 13:23:11

Bantul (MAN 4 Bantul) – Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021 hanya dilakukan di beberapa tempat tertentu. Hal itu dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih belum reda. Bagi guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) ramai-ramai ikuti upacara Hardikas Online dari rumah masing-masing karena hari itu bertepatan dengan hari Ahad.

Hardiknas Tahun 2021 jatuh pada Ahad (02/05/21). Melalui surat edaran madrasah bahwa warga Manembayo wajib mengikuti upacara online dari rumah masing-masing. Mereka juga diimbau untuk memakai pakaian adat dalam mengikuti upacara. Sebagai bukti keikutsertaan, setiap guru dan pegawai Manembayo harus mengirimkan bukti foto saat sedang mengikuti upacara yang kemudian dikirimkan lewat grup di sosial media.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berikan apresiasi kepada para guru dan pegawainya yang telah kompak mengikuti upacara Hardikas Tahun 2021 secara online. Ia mengingatkan sebagai abdi negara, para guru dan pagawai Manembayo harus terus mengikuti instruksi dari atasan. “Kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada guru dan pegawai Manembayo yang telah kompak mengikuti upacara online,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 123

Bagikan