Kemenag Gunungkidul Jembatani BRI dengan Panti Asuhan


Kemenag Gunungkidul Jembatani BRI dengan Panti Asuhan
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-05-04 11:54:20

Gunungkidul (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Arief Gunadi, menerima secara simbolis bantuan paket sembako untuk panti asuhan dari BRI yang diserahkan Pimpinan Cabang BRI Wonosari, Yudo Utomo, di ruang rapat pimpinan Kankemenag Gunungkidul, Selasa (4/5/2021).

Selanjutnya bantuan akan diserahkan ke tiga panti asuhan yang ada di Kabupaten Gunungkidul, yaitu Panti Asuhan Islam di Tumpak Ngawu Playen, Panti Asuhan Rumah Sejahtera di Ponjong dan Panti Asuhan Almarina di Karangmojo.

Arief merasa bersyukur dapat menjembatani BRI dengan panti asuhan yang mengelola anak-anak yatim yang memang harus mendapatkan perhatian dari banyak pihak, termasuk di dalamnya adalah BRI. “Dalam hal ini saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul mengucapkan jazakumullah wa ahsanal jaza. Semoga apa yang ditasarufkan ini menjadi kebaikan untuk BRI secara institusi dan seluruh pegawai diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya. Untuk panti, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk menyambung misi kemanusiaan dan keumatan, sehingga apa yang dilakukan oleh BRI dapat menyinergikan pikiran kemanusiaan itu,” ungkap Arief.

Arief menambahkan, untuk yang akan datang,  Kemenag Gunungkidul siap menyalurkan ke pondok pesantren dan lembaga pendidikan yang masih membutuhkan perhatian serius. (and/tnf)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 2

Bagikan