Siswa MTsN 1 Yogyakarta Berprestasi di Bulan Suci


Siswa MTsN 1 Yogyakarta Berprestasi di Bulan Suci Siswa MTsN 1 Yogyakarta berprestasi di bulan suci
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-04 10:02:25

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun SMK Cipta Bhakti Husada Yogyakarta menyelenggarakan serangkaian lomba menarik diantaranya adalah lomba fotografi, lomba poster, lomba wudu dan lomba kaligrafi. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh siswa MTsN 1 Yogyakarta untuk terus mengasah potensinya. Meskipun lomba dilaksanakan secara virtual namun hal ini tidak menyurutkan semangat siswa Matsayo untuk terus bersaing. Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi mengaku terus memotivasi bidang kesiswaan agar selalu mendukung siswa Matsayo  dalam meraih prestasinya.

 “Meskipun di tengah pandemi, siswa Matsayo harus terus belajar dan  berprestasi melejitkan nama MTsN 1 Yogyakarta,” tegas Iriyadi. Harapan tersebut disambut oleh Tim Kesiswaan dibawah kendali Faris Mansuri. Bersama tim, Faris terus mencari informasi potensi yang dimiliki siswa Matsayo dan melakukan pembimbingan baik melalui kegiatan tatap muka terbatas maupun pembimbingan secara virtual.

Alhasil, Matsayo dalam ajang lomba tersebut berhasil meraih kejuaraan. Carissa Adelia Kusumawardani berhasil merebut juaran 3 lomba poster dan Valent Zalfaaiz Islama berhasil merebut juara 2 lomba wudu. Poster yang dibuat oleh Carissa merupakan poster bertemakan ramadan sarat dengan simbol-simbol aktivitas ibadah sedangkan Valent membuat video praktik cara berwudu yang benar. Kedua siswa berprestasi menyerahkan piagam penghargaan dan pialanya kepada madrasah, Selasa (27/04/2021). (tpm)

#terapkangerakansosial5M

#siapdivaksin

#tetapberprestasidanproduktif

Kontributor : MTSN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 16

Bagikan