Civitas Akademika MTsN 5 Gunungkidul Kompak Peringati Hardiknas 2021


Civitas Akademika MTsN 5 Gunungkidul Kompak Peringati Hardiknas 2021 Peringatan Hardiknas MTsN 5 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-03 06:13:20

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul) --Pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasiolisme bagi seluruh insan pendidikan. Untuk mengingat kembali filosofi nilai perjuangan Ki Hadjar Dewantara. 

Demikian tadi sambutan Mendikbud RI dalam buku pedoman upacara. Sebagai insan pendidikan, civitas akademika (guru, pegawai dan siswa) MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) serempak ikuti upacara virtual melalui kanal YouTube Kemendikbud RI pada Minggu (02/05/2021).

Meskipun tidak hari kerja, semuanya tetap dapat mengikuti upacara dengan hikmat dari rumah masing-masing. Kegiatan dipimpin langsung oleh kepala madrasah, Dedy Mustadjab. "Semuanya wajib ikut upacara dan memasang twibbon peringatan Hardiknas di medsos masing-masing," ujar Dedy. 

Selain memasang twibbon dari Kemendikbud RI, civitas akademika Matsalim GK juga memasang twibbon yang dirancang oleh madrasah. Masing-masing mempostingnya dalam sosmed dengan menyertakan beragam caption dan hastag seputar Hardiknas. (nes/tnf)

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 42

Bagikan