Datangi UNNES, MAN 4 Bantul Serahkan Proposal Kunjungan


Datangi UNNES, MAN 4 Bantul Serahkan Proposal Kunjungan Guru Manembayo Berfoto dengan Alumni Yang Kuliah di UNNES
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-09-02 07:21:43

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pada Jum’at (30/8) enam guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendatangi Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kedatangan mereka disambut humas UNNES di kantor rektorat. Uun Nasikhun bertindak sebagai juru bicara mengutarakan maksud kedangan rombongan di UNNES untuk memasukkan proposal kunjungan yang bertema Studi Kampus Manembayo 2019.

Kunjungan enam guru Manembayo di UNNES mengasilkan beberapa kesepakatan seperti; tanggal kegiatan Studi Kampus Manembayo 2019 dan jumlah peserta kunjungan yang akan datang pada 9 Oktober nanti.

Peserta kegiatan Studi Kampus adalah peserta didik Manembayo kelas 12 yang akan lulus pada tahun 2020. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf mendukung kegiatan ini karena ia berpendapat pada anak didiknya harus tahu bagaimana proses mejadi mahasiswa di salah satu universitas. Contoh pada tahun ini adalah UNNES.

Kunjungan ke UNNES akan menjadi salah satu pertimbangan bagi peserta didik Manembayo dalam memilih tujuan belajar selanjutnya pasca lulus nanti. Selain kunjungan ke UNNES meraka juga akan mendapat sosialisasi beberapa perguruan tinggi yang akan didatangkan ke Kampus Manembayo menjelang lulus nanti. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 67

Bagikan