Ratas Pimpinan MAN 4 Bantul Bahas Agenda Setelah Lebaran


Ratas Pimpinan MAN 4 Bantul Bahas Agenda Setelah Lebaran Kepala Manembayo pimpin rapat terbatas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-21 11:23:56

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kepala MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Singgih Sampurno bersama pimpinan yang lain melakukan Rapat Terbatas (Ratas). Tujuannya adalah menyiapkan kegiatan setelah lebaran. Hadir dalam Ratas adalah Singgih Sampurno Kepala Madrasah, Rusli Farida Wakabid Kurikulum, Dwi Mulyono Wakabid Kesiswaan, Fransisca Listiariny Wakabid Humas, Harmadi Wakabid Sarpras, Siri Indah Astuti Kepala Tata Usaha, dan Siswanti Bendahara.

Ratas yang terlaksana pada Senin (19/04/21) bertempat di ruang pertemuan. Diantara agenda yang rencanakan adalah Syawalan, rapat dengan komite, dan pembangunan gedung ruang kelas baru SBSN. Selain itu kegiatan untuk siswa adalah Penilaian Akhir Tahun (PAT) serta penerimaan peserta didik baru jalur asrama.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno membuka Ratas dengan membacakan prestasi yang diraih oleh siswa, guru dan pegawai selama tahun 2021. Ia meminta agar prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan. Ia juga memuji prestasi anak didiknya di bidang karya tulis ilmiah tingkat internasional yang semakin banyak. “Kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah mendampingi anak anak didik sehingga mereka dapat berprestasi dengan baik,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 61

Bagikan