MTsN 1 Sleman Juara III Lomba Yel-Yel Pramuka


MTsN 1 Sleman Juara III Lomba Yel-Yel Pramuka
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-14 16:02:35

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Regu penggalang MTsN 1 Sleman berhasil meraih juara III Lomba Yel-Yel Pramuka yang diselenggarakan oleh Dewan Penggalang MAN 1 Sleman dalam ajang lomba Alisaman Scout Virtual Competition (ASVC). Kegiatan ini diikuti oleh penggalang SMP/MTs se-DIY dan dilaksanakan secara online. Penyerahan hadiah berlangsung di aula MAN 1 Sleman,  Senin (11/4/2021).

“ Kegiatan ini bertujuan untuk merealisasikan program kerja Dewan Ambalan MAN 1 Sleman, meningkatkan kekreatifitasan serta keaktifan anggota pramuka terutama pada tingkat penggalan, dan sebagai alat pembinaan/pelatihan bagi pramuka penggalang dalam bentuk kegiatan perlombaan, ‘ tandas Kepala MAN 1 Sleman saat memberikan kata sambutan dalam rangka penyerahan hadiah lomba ASVC.

MTsN 1 Sleman Juara III Lomba Yel-Yel Pramuka

MTsN 1 Sleman Juara III Lomba Yel-Yel Pramuka

Regu Yel-Yel Pramuka dari MTsN 1 Sleman terdiri dari siswa kelas VII (Lovely) dan VIII ( Nafsul, Malika, Cindy, Ardi, Jakfar, Alan Tiko, Taufik, Fabiansyah, Fadilah) berjumlah 10 orang, dengan pemimpin yel-yel Nafsul Mutmainah kelas VIII C. Video Yel-Yel Pramuka dikirimkan ke panitia melalui link form yang sudah dibagikan oleh panitia, Selasa (6/4/2021)

“ Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim pramuka dari MTsN 1 Sleman yang telah berhasil meraih beberapa kejuaraan dalam ajang lomba ASVC, semoga prestasiyang diraih semakin menumbuhkan semangat bagi penggalang MTsN 1 Sleman untuk terus berjuang memberikan yang terbaik untuk madrasah,” tegas Imam Syamroni, Kepala MTsN 1 Sleman.

Ariana Khoirunisa, guru SBK sekaligus pembimbing Yel-Yel Pramuka mengucapkan terima kasih kepada regu Yel-Yel Pramuka yang telah bersemangat,  baik saat lomba berlangsung maupun saat berlatih. Meskipun bukan peraih juara pertama, Ariana sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh regu Yel-Yel Pramuka karena semangat dan kedisiplinan mereka dalam berlatih. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 413

Bagikan