Sebagai Apresiasi, MAN 4 Bantul Kunjungi Rumah Siswa Berprestasi


Sebagai Apresiasi, MAN 4 Bantul Kunjungi Rumah Siswa Berprestasi Guru Manembayo bersama orang tua wali siswa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-13 14:36:08

Bantul (MAN 4 Bantul) – Banyak cara untuk mengapresiasi siswa yang berprestasi. Salah satu cara yang dipilih MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) adalah mengunjungi rumah mereka. Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono, Ketua Bengkel Riset Uun Nashikhun, dan Guru Bimbingan Konseling Manembayo pada Kamis (08/04/21) mendatangi rumah Munarsih, Naila Azizah febriyani, Akin Distrianingsih, dan Avivah. Mereka beralamatkan di Srumbung Magelang Jawa Tengah.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno membenarkan jika timnya telah melakukan kunjungan ke rumah para siswa yang berprestasi. Dari laporan yang ia terima, para orang tua merespon baik kadatangan para guru yang telah membimbing anak-anak mereka. “Kami laporkan keadaan akademik mereka serta prestasi yang telah mereka raih dalam kompetisi yang mewakili madrasah,” ujar Singgih.

Munarsih dan teman-temannya adalah siswa yang berprestasi di bidang Karya Tulis Ilmiah (KTI). Mereka sering menjuarai kompetisi lokal, nasional dan bahkan internasional. Prestasi terakhir yang mereka raih adalah medali emas LKTI tingkat internasional yang bertajuk Interntional Science, Technology, and Engineering Competition (ISTEC). (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 145

Bagikan