MAN 4 Bantul Jalin Kerjasama Dengan SMP Negeri 2 Windusari


MAN 4 Bantul Jalin Kerjasama Dengan SMP Negeri 2 Windusari Rombongan Manembayo disambut guru SMPN 2 Windusari
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-13 12:27:12

Bantul (MAN 4 Bantul) – Hubungan antara SMP Negeri 2 Windusari dengan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sangat harmonis. Hal itu terlihat dari kerjasama yang sudah dibangun cukup lama dan kegiatan silaturrahmi yang dilakukan setiap tahun. Para guru dari kedua sekolah juga banyak yang sudah kenal dan bahkan akrab satu sama lain.

Pada Rabu (07/04/21) rombongan Manembayo yang dipimpin oleh Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono bersilaturrahim ke SMP Negeri 2 Windusari dalam rangka road show PPDB tahun 2021. Kedatangan rombongan Manembayo sudah ditunggu sejak pagi oleh para guru SMP Negeri 2 Windusari khususnya Nurul Hayati yang bertindak sebagai penanggung jawab kerjasama. Pada kesempatan itu ketua rombongan dari Manembayo melaporkan hasil pendidikan alumni SMP Negeri 2 Windusari hingga saat ini. Hasilnya adalah banyak siswa dari Magelang yang berprestasi.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno yang waktu itu berkunjung di madrasah lain menitipkan pesan. Manembayo akan membantu lulusan SMP Negeri 2 Windusari yang tidak mampu melanjutkan studi kejenjang berikutnya karena alasan biaya. “Kami bersama pondok mitra berkomitmen akan membantu anak-anak yang putus sekolah karena alasan biaya dengan syarat memiliki tekad belajar yang kuat. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19  

.    

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 149

Bagikan