MAN 4 Bantul Tanda Tangani Pakta Integritas Bentuk Komitmen Bangun Zona Integritas Madrasah


MAN 4 Bantul Tanda Tangani Pakta Integritas Bentuk Komitmen Bangun Zona Integritas Madrasah Kepala Tata Usaha Manembayo tandatangani pakta integritas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-09 14:03:44

Bantul (MAN 4 Bantul) – Memiliki lembaga yang bersih dari korupsi adalah impian semua orang tidak terkecuali MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Sebagai madrasah piloting di DIY untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Manembayo sangat antusias menyiapkan sumber daya manusia serta sarana prasarana pendukung. Untuk mewujudkan itu Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengajak para guru dan tenaga kependidikan berkomitmen dengan manandatangani pakta integritas.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan bersamaan dengan kegiatan apel pagi pada Senin (05/04/21). Seluruh guru dan pegawai berkumpul di halaman madrasah untuk mendapat pembinaan dari kepala madrasah. Selesai apel mereka dipanggil maju satu-persatu untuk melakukan penandanganan pakta intergritas di atas banner yang sudah disediakan oleh tim. Terdapat 42 guru dan tenaga kependidikan yang terlibat dalam kegiatan itu. Apel berjalan khidmat dan lancar hingga akhir.

Singgih Sampurno sangat gembira mendapat respon baik dan dukungan dari warga madrasah untuk membangun ZI menuju WBK. Banginya semua kegiatan yang ia lakukan bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khusunya anak didik sebagai penerus bangsa. “Tujuan ZI menuju WBK tidak lain adalah untuk memberikan layanan terbaik keada masyarakat, serta memberikan pendidikan kepada anak didik,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 101

Bagikan