Raker PTSP, Kakanwil Minta Revitalisasi Layanan


Raker PTSP,  Kakanwil Minta Revitalisasi Layanan
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-08-29 14:59:13

Yogyakarta (Inmas DIY) -  Rapat Kerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) digelar Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag DIY,  Kamis (29/8) di Horison Ultima Riss Hotel.

Kegiatan ini melibatkan Kepala Bidang, Pembimas, Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota se-DIY, Kasubbag di Bagian Tata Usaha, Kasubbag TU Kabupaten/Kota se-DIY dan para staf FO dan BO PTSP di lingkungan Kanwil Kemenag DIY. 

Raker PTSP,  Kakanwil Minta Revitalisasi Layanan

Raker PTSP,  Kakanwil Minta Revitalisasi Layanan

Kakanwil Edhi Gunawan didampingi Kasubbag Ortapeg Wahib Jamil dan Kasubbag Umum Fahrudin berkesempatan membuka sekaligus memberikan arahan sebelum peserta Raker dibagi dalam empat komisi. 

Edhi meminta peserta untuk fokus merevitalisasi layanan PTSP terkait SDM,  sarana prasarana dan kelembagaan dengan membangun komitmen bersama sekaligus evaluasi perjalanan PTSP, inventarisasi kendala dan tindak lanjut.

"Upaya yang dilakukan terkait evaluasi layanan PTSP perlu menindaklanjuti bekerja sama dengan pihak ketiga," ungkap Edhi lebih lanjut. Selain itu dalam Pencermatan SOP, perlu disederhanakan untuk memudahkan layanan PTSP dengan output yang berkualitas.

Hal senada juga dijelaskan Wahib terkait target dari rapat ini. Bahkan sebelumnya ia menjabarkan agenda rapat meliputi sharing bersama, arahan Kakanwil, sidang komisi, dan sidang pleno. 

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 260

Bagikan