Ingin Sukseskan ASPD, MTsN 3 Bantul Adakan Mujahadah


Ingin Sukseskan ASPD, MTsN 3 Bantul Adakan Mujahadah Kepala MTsN 3 Bantul sampaikan sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-05 16:52:27

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Kesuksesan seseorang atau sebuah organisasi dan lembaga tergantung pada strategi serta langkah-langkah untuk meraihnya. Seluruh cara yang dilakukan merupakan faktor utama upaya dari manusia dalam rangka mewujudkan cita-cita dan keinginannya. Namun sebenarnya ada faktor penentu yang lebih hakiki lagi dan mutlak adanya tiada lain adalah kehendak dari Allah Sang Pencipta yang menjadi penentu segala-galanya bagi semua makhluk di bumi ini.

Menyadari hal itu MTsN 3 Bantul pada Sabtu (3/4/2021) melaksanakan kegiatan mujahadah atau doa bersama. Maksud dan tujuan diadakannya mujahadah adalah untuk meraih kesuksesan pada pelaksanaan Assesment Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) yang serentak dilakukan di seluruh MTs dan SMP di kabupaten Bantul bagi siswa kelas IX. Mujahadah yang berlangsung di aula madrasah tersebut dihadiri oleh Kepala Madrasah Sugeng Muhari, S.Pd.Si. dan Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I

Ingin Sukseskan ASPD, MTsN 3 Bantul Adakan Mujahadah

Diundang sebagai tokoh kharismatik pemimpin umat di Imogiri KH Ahmad Zabidi dipercaya memimpin mujahadah tersebut. Seluruh guru dan pegawai madrasah beserta beberapa siswa sebagai perwakilan kelas IX turut hadir dan mengikuti kegiatan sakral ini. Menurut Kamad, doa bersama yang dilakukan semata-mata untuk memohon ridho Illahi demi kesuksesan ASPD. “Kami melaksanakan  mujahadah ini untuk memohon kesuksesan anak-anak dalam mengerjakan serta kesehatan bagi kami semua,” terang Kamad. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 105

Bagikan