Semangat! Siswa Kelas 9 MTsN 4 Bantul Hadapi ASPD


Semangat! Siswa Kelas 9 MTsN 4 Bantul Hadapi ASPD
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-05 08:15:42

Bantul (MTsN 4 Bantul) – Sahabat Matsaba, Asesmen Standar Penilaian Daerah (ASPD) kini resmi dilaksanakan pada hari Senin tanggal 05/04/2021. ASPD ini hanya dilaksanakan di provinsi Jawa Timur dan DI Yogyakarta. Setelah melakukan pembekalan pada hari Sabtu kemarin, hari ini siswa kelas 9 sudah siap mengerjakan ASPD yang dilakukan di madrasah.

Ibu Mujiati, S.Pd menegaskan kembali seperti pesan-pesannya pada hari Sabtu kemarin,

Semangat! Siswa Kelas 9 MTsN 4 Bantul Hadapi ASPD

“Mohon untuk anak-anak berpakaian rapi, pakai masker, jaga jarak dengan teman-temannya serta mengerjakan dengan jujur. Ingat, jangan lupa berdoa agar pengerjaan bisa lancar,” terang ibu Mujiati pada hari Senin tanggal 05/04/2021.

ASPD ini dilakukan bersesi dari masing-masing kelas demi menjaga protokol kesehatan. Dilaksanakan di lab komputer yang sudah disiapkan minggu kemarin oleh panitia ASPD. Kepala MTsN 4 Bantul yakni Ibu Siti Solichah, S.Pd juga menghimbau kepada bapak dan ibu guru pengampu mapel ASPD untuk tetap melaksanakan pembimbingan ASPD terutama yang terjadwalkan esok pagi.

“Kepada bapak dan ibu yang menjadi panitia ASPD agar bisa berkenan masuk setiap hari mendampingi anak-anak kita melaksanakan ASPD dan kepada bapak ibu yang mengampu mapel ASPD, untuk tetap melaksanakan pendampingan mapel siang hari setelah anak-anak mengerjakan ASPD di hari itu,” ujar ibu Solichah pada hari Senin pagi tanggal 05/04/2021.

Sahabat Matsaba, marilah kita mendoakan sama-sama agar peserta didik kelas 9 dapat mengerjakan ASPD dengan lancar dan juga mendapatkan hasil terbaik sehingga mengangkat MTsN 4 Bantul tercinta ini mempertahankan prestasiya.” (la)

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 81

Bagikan