Kepala MTsN 1 Bantul Beri Pembekalan Pengawas ASPD


Kepala MTsN 1 Bantul Beri Pembekalan Pengawas ASPD
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-04-04 20:46:38

Bantul (MTsN 1 Bantul) - Menjaelang dilaksanakannya Assesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (ASPD) hari Senin (5/4/21) Kepala MTs Negeri 1 Bantul memberikan pembekalan kepada para pengawas ASPD yang akan bertugas. Pembekalan dilakukan di ruang kelas 9F pada Sabtu (3/4/21).

“Kepada para pengawas kami sampaikan pesan, yang pertama jangan sampai lupa membawa surat tugas, yang berikutnya bertugaslah dengan profesional namun juga manusiawi. Maksud saya tidak boleh terjadi kecurangan  dalam ruang ASPD selama berlangsung, namun juga wajib berlaku ramah pada setiap siswa. Jaga wibawa dengan memakai busana yang pantas, bersih, dan rapi. Tidak boleh merokok walaupun disdiakan asbak di ruang pengawas. Jaga diri dengan baik, jaga kesehatan apalagi di tempat tugas dipersyaratkan uji genose” kata Hidayat.

Kepala MTsN 1 Bantul Beri Pembekalan Pengawas ASPD

Sejumlah dua belas orang guru akan  bertugas  menjadi pengawas ASPD di MTs Ali Maksum Krapyak, yakni Jumari S.Pd, Nur Rohmah, S.Pd, Sri Suharti, M.PdI, Sunariyah, S.Pd, A.Karim, S.Ag, Muhammad Lutfi Firmansyah, S.PdI, Dra. Erna Radyanti, Mufaizah, S.Pd, Budi Hartono, S.Pd, Sudaryanto, SIP, M.Pd, dan Drs. Sumarjiyanto, dan semua pengawas menyatakan diri siap.(vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 69

Bagikan