Irjen Kemenag RI Audit Dana BOS MIN 2 Bantul


Irjen Kemenag RI Audit Dana BOS MIN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-31 16:42:30

Bantul (MIN 2 Bantul) - MIN 2 Bantul, Senin (22/3) menerima Tamu Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, dalam Audit dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Kedatangan tim diterima langsung oleh kepala Madrasah dan keluarga besar MIN 2 Bantul di ruang tamu .

Antok salah satu tim auditor yang ditugaskan di MIN 2 Bantul. Dalam pemeriksaan berkas berjalan dengan lancar. Namun ada beberapa catatan kegiatan yang perlu diperbaiki dan dibenahi pada tahun 2020 agar tahun-tahun yang akan datang tidak terulang kembali seperti diantaranya; tidak diperbolehkan memberi honor narasumber dari internal kementerian dan rapat internal yang tanpa melibatkan pihak luar intansi yang dibiayai dengan anggaran dana BOS.

Kepala Madrasah berharap setelah adanya audit BOS tahun 2020 kita sebagai pengadministrasi pembantu bendahara keuangan di madrasah lebih berhati-hati dalam mengelola dana Bantuan. Dalam penggunaan dana BOS harus tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu tepat guna dan tepat administrasi. (ftm)

Kontributor : MIN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 82

Bagikan