Stefanus Ngatino Meninggal Dunia, MTsN 9 Bantul Turut Berduka Cita


Stefanus Ngatino Meninggal Dunia, MTsN 9 Bantul Turut Berduka Cita
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-31 12:00:57

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Pdt. Stefanus Ngatino, M.Miss., Ketua RT 13 RW 21 Tegalmulyo, Banguntapan, Bantul telah berpulang pada Selasa (30/03/2021) pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Jenazah dimakamkan pada Rabu (31/03/2021) pukul 10.00 WIB di Sumber, Planjan, Saptosari, Gunungkidul. Turut berduka cita, rombongan MTsN 9 Bantul pun melayat ke kediaman almarhum sesaat sebelum dimakamkan di Tegalmulyo, Banguntapan, Bantul.

 

Rombongan yang dipimpin oleh Dra. Rahmi Prabawaty, selaku Wakil Kepala Bidang Humas mengatakan turut berduka cita atas berpulangnya Ngatino. Rahmi menuturkan, Ngatino meninggal dunia di usia 56 tahun, meninggalkan Priska Puji Rahayu Ningsih selaku istri dan Kristian Ade Saputra selaku anaknya. Selain itu, yang benar-benar merasa kehilangan adalah seluruh jemaat GPI Imanuel Banguntapan, Bantul.

 

Rahmi menambahkan, MTsN 9 Bantul mempunyai program Forsimba atau forum sinergi komite, masyarakat, dan Masemba. Program ini menggandeng masyarakat untuk menyukseskan pendidikan di MTsN 9 Bantul, salah satunya adalah almarhum Stefanus. Oleh karena itu, MTsN 9 Bantul pun merasa kehilangan atas berpulangnya Stefanus. Rahmi berharap, semoga almarhum tenang di surga. “Semoga damai dan sejahtera di rumah Bapa di surga,” tutur Rahmi. (and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 74

Bagikan