MAN 4 Bantul Umumkan Hasil PPDB JPTT Secara Online Melalui Website


MAN 4 Bantul Umumkan Hasil PPDB JPTT Secara Online Melalui Website Tampilan pengumuman PPDB JPTT online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-31 10:50:38

Bantul (MAN 4 Bantul) – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Prestasi dan Tahfizh Terpadu (JPTT) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah resmi ditutup. Semua tahapan kegiatan juga sudah selesai. Panitia sudah melakukan sidang penerimaan dan hasilnya diumumkan secara online lewat website resmi panitia PPDB Manembayo pada Senin (29/03/21).

Panitia PPDB Manembayo juga melayani pendaftar yang ingin tahu hasil dengan cara mengirimkan permohonan lewat Whatsapp. Dari 42 pendaftar JPTT hanya 20 saja yang diterima setelah melalui verifikasi berkas, tes sederhana dan wawancara. Bagi pendaftar yang belum diterima masih memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi melalui jalur reguler yang akan dibuka pada bulan Juni mendatang.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno bersyukur penerimaan pendaftaran gelombang 2 sudah selesai dengan lancar. Selanjutnya pihaknya akan membuka jalur ke 3 yang merupakan jalur kelas riset sebelum membuka jalur terakhir yaitu jalur reguler. “Bagi pendaftar pada gelombang 2 yang belum diterima masih ada kesempatan di jalur reguler,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 67

Bagikan