MAN 2 Yogyakarta Siap Support PLP UTY


MAN 2 Yogyakarta Siap Support PLP UTY Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa, Dosen Pendamping Dr. Sayit Abdul Karim, M.Pd, Wakaur Kurikulum Fajar Basuki Rahmat, S.Pd bersama mahasiswa dan guru pamong
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-31 10:33:36

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) –Dinamika MAN 2 Yogyakarta dengan mobilitas tinggi untuk bisa dipahami Mahasiswa PLP (Pengenalan Lapangan Persekolahan) Program Studi Bahasa Inggris UTY. Hal ini terkuak saat acara penarikan PLP, yang telah dilaksanakan selama dua bulan,  oleh Kepala Madrasah, Drs. H. Mardi Santosa pada Rabu (31/03/2021) di ruang rapat lantai 1.

Akibat dari pandemi Corona yang berkepanjangan mengakibatkan proses pembelajaran berlangsung daring. Hal ini juga dialami para mahasiswa dan dituntut untuk adaptif. Berharap mahasiswa dapat mengambil banyak pembelajaran, sebagai ajang latihan dan asah profesional sebagai guru. Profesi guru yang tidak hanya transfer of knowledge tetapi juga transfer of value merupakan ladang amal yang tidak terputus alirannya walaupun kita sudah berada di liang lahat.

MAN 2 Yogyakarta Siap Support PLP UTY

MAN 2 Yogyakarta Siap Support PLP UTY

MAN 2 Yogyakarta Siap Support PLP UTY

Permohonan maaf sekaligus berterima kasih dari dosen pembimbing Dr. Sayit Abdul Karim, M.Pd disampaikannya saat mengawali sambutan. Diharapkan hubungan baik, kerjasama dan silaturahmi terus terjalin antara kedua institusi penyenggara pendidikan ini. Mahasiswa dapat menerapkan ilmu pengetahuan, wawasan, sharing selama melakukan pengalaman persekolahan di masa mendatang dengan baik dan siap menjadi guru profesional.

Jumiyasrini, S.Pd, sebagai pamong mahasiswa, menyampaikan permohonan maaf jika kurang maksimal, hal ini disebabkan dengan ritme mobilitas tinggi dari MAN 2 Yogyakarta seperti yang sudah disampaikan Kepala Madrasah. Guru pamong MAN 2 Yogyakarta terus menerima, siap berikan support dan bimbingan kepada PLP  UTY selajutnya.

Emily perwakilan mahasiswa UTY menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bimbingan, pelajaran, pengalaman yang telah diberikan sekaligus permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Senada dengan yang disampaikan Kepala Madrasah, Dosen Pembimbing  juga Guru Pamong, ingin terus jalin silaturahmi, tetap terus bisa dibimbing dan diberi kesempatan bertanya jika ada hal-hal yang ingin diketahui di kemudian hari. (pus)

Note : bisa diakses melalui MAN 2 Yogyakarta Siap Support PLP UTY | MAN 2 Yogyakarta

 

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 127

Bagikan