Dalam Pertemuan di MTsN 3 Bantul, Darma Wanita Persatuan Santuni Siswa Yatim


Dalam Pertemuan di MTsN 3 Bantul, Darma Wanita Persatuan Santuni Siswa Yatim Ketua Darma Wanita memberikan santunan anak yatim
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-30 07:17:38

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Memberikan bantuan atau santunan terhadap anak yatim dan dhuafa merupakan kegiatan yang amat mulia. Bantuan tersebut merupakan sodaqoh yang sangat membantu kebutuhan anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua yang lengkap sehingag memerlukan uluran tangan dari para dermawan. Kebutuhan mencukupi hidup dan juga keperluan pendidikan adalah target pemberian santunan tersebut.

Demikian dilakukan oleh Pengurus Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bantul saat melaksanakan pertemuan di MTsN 3 Bantul pada Jumat (26/3/2021) bertempat di aula madrasah. Salah satu agenda yang dilakukan adalah pemberian santunan kepada 5 siswa yatim dhuafa. Kelima siswa diberikan santunan untuk keperluan sekolahnya, diserahkan langsung oleh ketua Darma Wanita Hj. Siti Mulimah, SH, MH.

Dalam Pertemuan di MTsN 3 Bantul, Darma Wanita Persatuan Santuni Siswa Yatim

Dalam nasehatnya kepada kelima siswa yatim tersebut, istri dari Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah tersebut berpesan agar mereka terus bersemangat dan rajin belajar. “Tunjukkan kepada orang tuamu bahwa kamu kuat dan bisa meneruskan perjuangan mereka walau sudah tidak lengkap lagi. Tetap semangat untuk meraih cita-cita dan selalu memohon kepada Allah Yang Kuasa agar keinginanmu dan keluargamu bisa tercapai,” tutur Siti Muslimah. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 91

Bagikan