Ketua Komite MTsN 3 Bantul Ajak Darma Wanita Sikapi Positif Ujian Hidup


Ketua Komite MTsN 3 Bantul Ajak Darma Wanita Sikapi Positif Ujian Hidup Ketua Komite MTsN 3 Bantul beri tausiah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-30 07:16:12

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Belum meredanya pandemi Covid-19 membuat manusia merasa sedih, namun untuk mengimbangi agar imun menjadi kuat salah satunya adalah dengan hati senang. Untuk itu menghadapi virus Corona tidak boleh bersedih justru harus dilalui dengan senang hati tanpa beban yang terlalu berat. Upaya yang harus dilakukan adalah dengan mentaati protokol kesehatan dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar sellau dijaga dari mara bahaya.

Demikian disampaikan oleh Ketua Komite MTsN 3 Bantul H. Turmudzi dalam forum pertemua resmi Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabuoaten Bantul pada Jumat (26/3/2021) di aula madrasah. Forum dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Hj. Siti Mulimah, SH, MH bersam para pengurus. Hadir juga Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. beserta istri. Forum yang mulia ini mengagendakan acara inti yaitu Tauziah dari Ketua Komite Madrasah.

Selanjutnya H. Turmudzi memberikan gambaran bahwa ujian dari Allah SWT diberikan kepada manusia berarti Sang Kholiq tersebut berkehandak baik terhadap umatnya. Oleh karena itu manusai diperintahkan untuk bersabar menerima ujian ini sembari berusaha untuk menghindari penyakit akibat Corona. “Salah satu kesabaran yang bisa kita tunjukkan adalah sabar karena taat kepala Allah SWT dan sabar menerima ujian, dengan upaya maksimal, insya Allah ujian ini segera berakkhir,” terang turmudzi. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 74

Bagikan