MTsN 2 Bantul Lakukan Sholawat Berjanji Online Dalam Peringatan Hari Isra'Mi'raj


MTsN 2 Bantul Lakukan Sholawat Berjanji Online Dalam Peringatan Hari Isra'Mi'raj Hadrah MTsN 2 Bantul iringi lantunan sholawat berjanji. (dok: yis)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-25 02:14:37

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Cinta kepada Nabi Muhammad Saw merupakan satu diantara jalan keselamatan di dunia dan akhirat. Banyak Hal yang bisa dilakukan untuk membuktikan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Sebut saja seperti melaksanakan sunnah-sunnahnya, mencontoh seluruh sisi kehidupanya, hingga membacakan shalwat kepada Nabi Muhammad SAW

Sholawat Nabi dilantunkan dalam rangka memuji Nabi Muhammad sebagai kekasih Allah, nabi umat Islam dan nabi akhir zaman serta diharapkan dapat meningkatkan kecintaan umat Islam kepada sang Nabi.

MTsN 2 Bantul Lakukan Sholawat Berjanji Online Dalam Peringatan Hari Isra'Mi'raj

Dipimpin oleh H. Isnan Rosyid, S.Pd. MTsN 2 Bantul lantunkan sholawat berjanji secara live streaming Channel YouTube MTsN 2 Bantul. Sholawat berjanji dilantunkan bersama-sama oleh guru dan tenaga kependidikan MTsN 2 Bantul, dengan diiringi musik rebana yang dimainkan oleh dua orang siswa MTsN 2 Bantul. 

Live streaming sholawat berjanji tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Isra'Mi'raj, Sabtu (13/3). Kegiatan ini mendulang sukses sebab mendapat respon dari berbagai kalangan, baik siswa, orang tua siswa, alumni, dan guru paripurna atau mutasi yang turut menyaksikan dari rumah. 

"Saya turut menyaksikan kegiatan sholawat berjanji live streaming peringatan Hari Isra'Mi'raj MTsN 2 Bantul, jujur untuk mengobati kerinduan saya pada Nabi Muhammad Saw dan pada madrasah tercinta," ungkap Narti, S.Pd., guru MTsN 2 Bantul yang dimutasi belum lama ini.

Madrasah berharap, kegiatan budaya islami ini bisa terus dilestarikan untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan kita terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad Saw. (yis)

Kontributor : MTSN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 145

Bagikan