Wakabid Kurikulum Sambut Mahasiswa STAIMS yang Ingin Melakukan Penelitian


Wakabid Kurikulum Sambut Mahasiswa STAIMS yang Ingin Melakukan Penelitian Wakabid Kurikulum temui Mahasiswa STAIMS
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-23 14:54:17

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogykarta (Manembayo) merupakan madrasah yang sangat terbuaka bagi peneliti. Sehingga tidak jarang para mahasiswa, guru, serta peneliti datang untuk melakukan penelitian. Terakhir adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Masjid Syuhada (STAIMS) yang datang ke Manembayo untuk meminta izin melakukan penelitian.

Mahasiswa STAIM datang ke Manembayo pada Kamis (18/03/21). Mereka disambut langsung di ruang wakil kepala oleh Rusli Farida Wakabid Kurikulum selaku penanggungjawab kegiatan penelitian di madrasah. Diketahui bahwa Mahasiswa STAIMS akan melakukan penelitian kepada guru Pendidikan Agama Islam Manembayo guna sebagai tugas kuliah.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno meminta semua guru ataupun tenaga kependidikan membantu proses penelitian. Semua data yang dibutuhkan oleh Mahasiswa STAIMS harus disiapkan dengan baik. “Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi siapa saja yang datang ke MAN 4 Bantul. Terlebih sebagai madrasah riset, kami harus mendukung segala jenis kegiatan penelitian,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 140

Bagikan