MTsN 4 Gunungkidul Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi


MTsN 4 Gunungkidul Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi Kepala Madrasah ketika memberikan kepada siswa berprestasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-21 16:01:51

Wonosari (MTsN 4 Gunungkdul)--11 Siswa MTsN 4 Gunungkidul mendapatkan penghargaan bertepatan dengan tasyakuran Hari Lahir Madrasah ke 43 Sabtu (20/3/2021). Penghargaan diberikan kepda masing masing siswa oleh Kabid Dikmad Muntholib, Kasi Kursis Anita Sudarmini , kasi Dikmad Taufik Ahmad Sholeh dan Kepala Madrasah Muthohar.

Alistyono Pramuhadi selaku Wakamad Humas menuturkan “ Kami sangat berterimakasih kepada sebelas siswa yang telah mengarumkan nama madrasah. Apresiasi ini kami berikan bertepatan dengan tasyakuran hari lahir ke 43 . Kesebelas siswa itu anatara Lain Bima Prakaesa sebagai juara 3 festival Karate Internasional, isma Tukha sebagai peraih medali emas dan perak Wall Climbing (panjat dinding) Liga Pemuda dan Olahraga, Rafi Irfan K Rosyid sebagai juara 2 Kejurda panahan Junior, Flanida Aulia SP, Cantyka raya ANP dan Meirifa NZJ sebagai Semi finalis MYRES, Afif Dzaki Z dan Yatma NR sebaga semifinalis MRC (Madrasah Robotic Competition), Rofiatul Aulia Juara 2 Dai Muda SMAMCIL, Febrina Rahma F Juara 2 Pidato dan Ega Habib F sebagai Juara 3 Poster Digital,” ujarnya.

Muthohar selaku kepala Madrasah bahwa kami merasa bangga bisa memberikan penghargaan pada saat acara yang bersejarah ini. "Harapan kedepan madrasah ini bisa menjadi kebanggaan masyakarakat Gunungkidul terutama dalam menorehkan berbagai prestasi yang gemilang," imbuhnya. (alp).

#Tetap sehat dan Semangat # Melawan Covid 19.

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 117

Bagikan