MTsN 1 Gunungkidul Adakan Audiensi dengan Tim Satgas Covid Kapanewon Playen


MTsN 1 Gunungkidul Adakan Audiensi dengan Tim Satgas Covid Kapanewon Playen Audiensi MTs N 1 Gunungkidul dengan Satgas Covid Kapanewon Playen
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-19 12:51:12

Gunungkidul (MTsN 1 GK) - MTs N 1 Gunungkidul adakan audiensi dengan Tim Satgas Covid Kapanewon Playen pada Kamis siang (18/03). Audiensi ini dilakukan di kantor kapanewon Playen dan diikuti oleh Kepala MTs N 1 Gunungkidul beserta seluruh Waka. Utusan dari MTs N 1 Gunungkidul disambut hangat oleh Ketua Satgas Covid-19 yang sekaligus menjabat sebagai Panewu di Kapanewon Playen.

Audiensi yang dilakukan MTs N 1 Gunungkidul berkenaan dengan akan diadakannya Ujian Madrasah (UMAD), Try Out, dan ASPD untuk siswa-siswa kelas IX. UMAD, Try Out, dan ASPD sedianya memang dilaksanakan secara online. Namun jika siswa mengerjakan dari rumah pihak Madrasah tidak bisa memastikan seluruh siswa mengerjakan Ujian-Ujian tersebut. Untuk itu, MTs N 1 Gunungkidul meminta izin untuk mendatangkan siswa ke Madrasah dengan protokol kesehatan. Siswa membawa Hpsebagai media mengerjakan ujian. Namun untuk siswa yang mengalami kendala dapat menggunakan fasilitas Laptop Madrasah.

“Kami perwakilan dari Satgas Covid Kapanewon Playen memberikan izin terlaksananya Ujian Madrasah tatap muka di MTs N 1 Gunungkidul dengan tetap mematuhi protokol covid-19. Izin ini kami berikan karena lokasi Madrasah juga berada di zona hijau. Selain itu siswa juga hanya berasal dari daerah sekitar, mobilisasi warga juga tidak terlalu tinggi. “tandas Ketua Satgas Covid Kapanewon Playen.

“Meskipun demikian, kami tetap akan meninjau lokasi pelaksanaan terlebih dahulu dan memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai prosedur,“ pungkas Beliau. (rra/tnf)

Kontributor : MTSN1GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 134

Bagikan