Tindak Lanjut Kerjasama, Spanduk PPDB MAN 2 Bantul Terpasang di MTsN


Tindak Lanjut Kerjasama, Spanduk PPDB MAN 2 Bantul Terpasang di MTsN Spanduk MAN 2 Bantul di MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-18 15:29:47

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kerjasama adalah sebuah bentuk kegiatan yang dilakukan oleh dua atau lebih personil atau instansi  menguntungkan satu dengan yang lainnya. Di dunia pendidikan, kerjasama yang terjalin antar sekolah atau madrasah yang berbeda jenjang akan mewujudkan suatu kesinambungan dalam menempuh kelanjutan studinya. Apalagi diantara dua sekolah tersebut sudah saling menandatangani nota kesepahaman, maka tindak lanjut dari nota tersebut bisa dinikmati.

Demikian yang dilakukan oleh Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Bantul yang telah menjalin nota kesepahama dengan beberapa MTsN di wilayah Bantul, salah satunya dalam hal publikasi PPDB. Dalam nota kerjasama disebutkan bahwa Kepala MTsN yang dituju mengizinkan pemasangan spanduk dan publikasi PPDB dari madrasah keterampilan Bantul tersebut. Dengan demikian kerjasama ini sangat berarti dan bisa dinikmati oleh MAN 2 Bantul.

Tindak Lanjut Kerjasama, Spanduk PPDB MAN 2 Bantul Terpasang di MTsN

Salah satu spanduk PPDB terpasang di MTsN 3 Bantul pada Senin (15/3/2021) tepatnya di aula madrasah. Pemasangan spanduk tersebut untuk menyambut kedatangan dari orang tua wali bersama siswa kelas IX bersama putra putrinya. Menurut ketua PPDB MAN 2 Bantul Drs. Sus Harimurti, pemasangan spanduk di MTsN 3 Bantul merupakan tindak lanjut kerjasama kedua madrasah. “Kami antar madrasah merasa satu atap di bawah Kemenag sehingga bentuk-bentuk kerjasama selalu kami jalin,” tuturnya. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 94

Bagikan