Penyemprotan Disinfektan Covid-19, Bentuk Kontribusi MTsN 7 Bantul Pada Masyarakat


Penyemprotan Disinfektan Covid-19, Bentuk Kontribusi MTsN 7 Bantul Pada Masyarakat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-17 20:09:49

Bantul (MTsN 7 Bantul) – Sekitar pukul 08.00 mobil Tim Resigana Piyungan sudah berada di halaman MTs Negeri 7 Bantul. Beberapa orang sedang bersiap, memakai alat pelindung diri (APD) berwarna oranye dan membawa alat penyemprot disinfektan. Tim Resigana Piyungan dibantu juga oleh beberapa pegawai MTs Negeri 7 Bantul. MTs Negeri 7 Bantul bekerja sama dengan Tim Resigana akan melakukan penyemprotan disinfektan covid-19. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan harlah MTs Negeri 7 Bantul yang ke-43.

Drs. Ma’mur Amprani, M.Pd. memberi sambutan sebelum penyemprotan disinfektan covid-19 dilakukan. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan rangkaian kegiatan harlah MTs Negeri 7 Bantul ke-43. Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama Tim Resigana Piyungan. Satu hal yang ditekankan oleh Ma’mur Amprani dalam sambutannya yaitu MTs Negeri 7 Bantul berkomitmen untuk konsisten memberikan kontribusi positif bagi masayarakat di sekitar madrasah.

Penyemprotan Disinfektan Covid-19, Bentuk Kontribusi MTsN 7 Bantul Pada Masyarakat

“Semangat dan komitmen pak kepala agar Majuba berkontribusi positif terhadap masyarakat menurut saya sangatlah bagus. Contohnya kegiatan ini, di tengah pandemic covid-19, penyemprotran disinfektan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.” Papar Latif Catur Mulyadi, salah satu Tim Resigana Piyungan yang juga merupakan Pegawai MTs Negeri 7 Bantul.

Tempat-tempat yang diberikan penyemprotan adalah fasilitas-fasilitas umum, jalan-jalan, dan tempat-tempat lain yang sering disinggahi oleh banyak orang di sekitar Desa Ngelengis. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini berakhir sekitar pukul 12.00. (day)

Kontributor : MTSN7BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 51

Bagikan