Miracle Psychology Ajak Siswa Kelas IX MTsN 3 Bantul Mengingat Jasa Orang Tua


Miracle Psychology Ajak Siswa Kelas IX MTsN 3 Bantul Mengingat Jasa Orang Tua Motivator dari Miracle psychology di MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-17 14:00:35

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Orang tua adalah tokoh bagi pribadi masing-masing orang yang terkait dengan kehidupannya di dunia ini. Sudah selayaknya setiap orang yang dilahirkan ke alam fana harus hormat dan patuh kepadanya. Di bidang pendidikan, setiap siswa sekolah atau madrasah dididik untuk selalu berbakti kepada orang tuanya. Oleh karena itu di suatu even yang penting, amat baik jika orang tua dihadirkan ke sekolah didampingi oleh putra putrinya.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Senin (15/3/2021) saat diselenggarakan Achievement Motivation Training (AMT) untuk seluruh siswa kelas IX. Acara yang berlangsung di aula madrasah tersebut menghadirkan training center Miracle Psychology dengan motivator Dian Purwita Rini, M.Psi,Psikolog. Kegiatan AMT menghadirkan orang tua wali siswa bersama putra putrinya, para siswa menempati bagian depan sedangkan orang tua berada di belakamgnya.

Miracle Psychology Ajak Siswa Kelas IX MTsN 3 Bantul Mengingat Jasa Orang Tua

Program yang dilaksanakan adalah pamaparan motivasi yang menyentuh jiwa terutama kaitannya dalam hal jasa-jasa orang tua yang telah melahirkan dan merawat putra putrinya hingga menginjak usia remaja. Sentuhan hati yang mengena tersebut mampu membawa suasana haru dan penyesalan terhadap kesalahannya pada orang tua. “Kita adalah anak yang banyak dosa karena sering menyakiti dan sampai saat ini belum mampu membalas kebaikan orang tua,” tutur Dian disampaikan kepada para siswa. (edp)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 82

Bagikan