22 ASN Kemenag Gunungkidul Terima SPT Mutasi


22 ASN Kemenag Gunungkidul Terima SPT Mutasi
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2019-08-26 11:48:04

Gunungkidul (Kankemenag) – Dalam rangka melaksanakan reformasi birokrasi dan meningkatkan integritas pegawai, Kankemenag Gunungkidul kembali mengadakan mutasi pegawai sebanyak 22 orang, rinciannya, pengawas sejumlah 6 orang, guru 10 orang dan staf 6 orang. Surat Perintah Tugas  (SPT) diserahkan langsung Kepala Kankemenag Gunungkidul Aidi Johansyah didampingi Kasubbag TU Arief Gunadi saat apel pegawai di halaman kantor setempat, Senin (26/8).

“Kepada ASN yang menerima SPT, selamat bertugas ditempat yang baru dan terima kasih atas jasa-jasanya ditempat tugas sebelumnya, semoga menjadi amal jariyah,” ungkap Arief.

Dalam kesempatan ini disampaikan pula bahwa kemarin, Minggu (25/8), sebanyak 207 jemaah haji kloter 22 SOC asal Gunungkidul telah kembali dalam keadaan sehat. “Sebanyak 206 jemaah diterima di Sewoko Projo, sedangkan satu jemaah karena usia, langsung kembali ke rumah,“ papar Arief seraya menambahkan besok Rabu (28/8), Kanwil Kemenag DIY akan mengadakan bakti sosial berupa dropping air di wilayah Gunungkidul zona selatan. (and)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 326

Bagikan