Laksanakan Bimtek di Masa Pandemi, MTsN 3 Bantul Sediakan ATK dan Handsanitizer


Laksanakan Bimtek di Masa Pandemi, MTsN 3 Bantul Sediakan ATK dan Handsanitizer Para peserta bimtek mendapat ATK dan handsanitizer
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-15 16:01:23

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Masa pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan dalam dinamika hidup manusia hampir di seluruh permukaan bumi ini. Berbagai upaya untuk mencegah merebaknya virus telah dicanangkan, namun masih juga ditemukan berbagai pelanggaran baik yang disengaja maupun tidak. Yang terpenting adalah semua kegiatan yang rawan terhadap penyebaran virus harus diantisipasi sedemikian rupa sehingga semua berjalan lancar dan selamat.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Sabtu (13/3/2021) dengan melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) pembuatan soal High Order Thinking and Skill (HOTS) bagi para guru. Kegiatan yang dilaksanakan di aula madrasah tersebut dipersiapkan sedemikian rupa sehingga mengandung upaya untuk mencegah penyebaran corona dengan cara memberikan fasilitas ATK dan handsanitizer kepada para peserta sebelum memasuki ruang aula.

Menurut Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si pelaksanaan bimtek kali ini diperhatikan faktor protokol kesehatan, selain pemberian handsanitizer kepada peserta, para guru juga harus mengenakan masker dan mengatur tempat duduk yang berjarak. “Kami ingin kegiatan berjalan baik, namun untuk mencegah penyebaran virus perlu diterapkan protokol kesehatan yang standar,” tutur Kamad. Dengan pemberian ATK dan handsanitizer,  para peserta mengikuti bimtek dengan tenang. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 165

Bagikan