Produktif Tulis Berita,Tim News MAN 2 Bantul Siap Peretahankan Gelar Juara Publikasi


Produktif Tulis Berita,Tim News MAN 2 Bantul Siap Peretahankan Gelar Juara Publikasi Tim News MAN 2 Bantul aktif mendokumentasikan kegiatan di madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-15 11:33:36

Bantul (MAN 2 Bantul)- publikasi award adalah penghargaan yang diberikan kepada madrasah atau satuan kerja di kementerian agama yang memiliki prestasi untuk membuat terbanyak dalam kurun waktu satu tahun. Tentu saja penghargaan ini sangat diidam-idamkan setiap madrasah karena di Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya dibawah kementerian agama sedang hangat-hangatnya dalam menjalankan program publikasi. Meskipun lewat Web namun persaingan antar madrasah yang setingkat sangat ketat.

Tahun lalu pada awal tahun 2020 MAN 2 Bantul berhasil memenangkan penghargaan publikasi award. Prestasi ini diraih oleh Edy Purwanto S.Pd. yang berhasil menulis berita sebanyak 700 lebih dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Tentu saja prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi MAN 2 Bantul sehingga di awal tahun 2021 ini bergegas membentuk Tim News untuk selalu membuat berita setiap harinya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempertahankan gelar juara publikasi award.

Pada senin (15/3/2021) Karlina S.Psi yang merupakan guru BK MAN 2 Bantul sekaligus sebagai anggota dari  Tim News terlihat sangat aktif dalam mendokumentasikan agenda yang diadakan oleh madrasah yaitu dalam acara MOTIVASI DAN DOA BERSAMA untuk persiapan ujian madrasah yang dilakukan di gedung ketrampilan ruang otomotif. Menurut Karlina yang merupakan operator dalam acara tersebut sangatlah penting, mendokumentasikan kegiatan sebagai wujud tanggung jawabnya menjadi Tim news di MAN 2 Bantul.(rys)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 43

Bagikan