Peresmian Mushalla, Jadi Wadah Amal Jariyah


Peresmian Mushalla, Jadi Wadah Amal Jariyah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-13 23:35:41

Kulon Progo (KUA Girimulyo) – Mushalla menjadi wadah amal jariyah. Untuk itu perlu disyukuri atas pembangunan mushalla di masa pandemi Covid-19. Ustadz Jazari, S.Ag. dari KUA Girimulyo menyampaikan hal itu saat peresmian Mushalla Al Huda, Tompak, Giripurwo, Girimulyo, Sabtu (13/3/2021).

“Syukur atas pembangunan mushalla Al Huda, semoga menjadi wadah amal jariyah. Adanya musibah Covid-19 yang melanda, namun bagi pihak lain justru menjadi berkah,” ungkapnya.

“Jadikan mushalla ini menjadi tempat untuk berdzikir dan bertasbih, sepanjang pagi, siang, sore, hingga malam. Insya Allah akan karuniakan pahala melimpah, keselamatan hidup, serta rizqi yang melimpah sebagaimana tersebut dalam Qur’an Surat An-Nuur  ayat 36,” imbuh Jazari.

Peresmian Musalla Al Huda Tompak, Giripurwo, Girimulyo dilakukan oleh Panewu Girimulyo, Purwono, S.Sos, dan dihadiri oleh pihak KUA, Kapolsek, Koramil, dan Lurah Giripurwo. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan 10 buah Al Qur’an dan 5 buah rukuh/mukena oleh Penyuluh Agama Islam Girimulyo, M. Natsir Nurdin.  (nat/abi/tnf).

Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 50

Bagikan