MTsN 1 Bantul Peringkat 2 dalam TO ASPD Kabupaten Bantul


MTsN 1 Bantul Peringkat 2 dalam TO ASPD Kabupaten Bantul Waka Kurikulum MTsN 1 Bantul, Siti'Jujuk Marujuk'Juwariyah, S.Pd, M.Si, M.S.I
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-13 13:33:59

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Dalam try out Assesmen Standar Penilaian Daerah (ASPD) Tahap II yang diselenggarakan MKKS Kabupaten Bantul, MTs Negeri 1 Bantul berhasil meraih peringkat 2 untuk tingkat madrasah se-Kabupeten Bantul. Pelaksanaan TO ASPD untuk kelas IX tersebut dilaksanakan sejak Senin hingga Jumat (8-12/3/21) menempatkan MTs Negeri 1 Bantul berada satu tingkat dari MTs Negeri 4 Bantul, sementara ada 22 madrasah negeri dan swasta yang mengikuti TO ASPD tersebut. Demikian keterangan yang disampaikan Wakil Kepala Bidang Kurikulum MTs Negeri 1 Bantul, Siti’Jujuk’Juwariyah, S.Pd, M.Si, M.S.I di ruang kerjanya, Sabtu (13/3/21).

“Alhamdulillah, walau dengan keadaan yang sangat terbatas kita mampu berada di peringkat dua dalam Try Out ASPD kali ini. Bagaimana pun ini pantas disyukuri. Saya mengucapkan terima kasih kepada Proktor MTs Negeri 1 Bantul , Muhammad Arief Rahman Hakim, M.Si yang telah bekerja sangat keras, mulai dari membagikan link soal, sampai dengan mencatat, menghitung para siswa yang gagal login, atau hilang dalam mengerjakan soal, dan banyak permasalahan teknis yang dihadapinya: kata Siti’Jujuk’Juwariyah.

MTsN 1 Bantul Peringkat 2 dalam TO ASPD Kabupaten Bantul

MTsN 1 Bantul Peringkat 2 dalam TO ASPD Kabupaten Bantul

Hasil TO ASPD Tahap II ini menempatkan MTs Negeri 4 Bantul berada satu tingkat persis di atas MTs Negeri 1 Bantul pada posisi 40 dan 41  dengan selisih rata-rata nilai sebesar 0,05 (nol koma nol lima) dari 112 SMP dan madrasah baik negeri maupun swasta di Kabupaten Bantul. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 483

Bagikan