Kepala Manembayo Adakan Rapat Koordinasi Dengan Tim KSN dan Riset


Kepala Manembayo Adakan Rapat Koordinasi Dengan Tim KSN dan Riset Tim Riset dan KSN lakukan kordinasi dengan kepala Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-12 11:44:44

Bantul (MAN 4 Bantul) –  Pada bulan ini MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sedang mengahadapai banyak kompetisi khususnya di bidang riset. Selain itu Manembayo juga berencana mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) setelah mendapat undangan dari penitia penyelengara. Dengan sigap Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengundang pendamping riset dan KSN untuk melakukan rapat Koordinasi.

Rapat koordinasi dilakukan pada Selasa (09/03/21) di ruang pertemuan. Peserta rapat adalah guru pembimbing mapel KSN dan pembina riset. Kepala Manembayo Singgih Sampurno meminta pata gurunya agar siap menghadapi semua kompetisi di bulan Maret 2021. “Kami sangat berharap bapak dan ibu bersiap menyiapkan anak didik terbaik untuk mengikuti kompetisi,” ujar Singgih.

Dalam kompetisi riset, Manembayo sedang menatap dua kompetisi internasional yaitu ISTEC dan YISF, serta tiga kompetisi ditingkat nasional yaitu di Purwokerto, Bandung, dan Sidoarjo, sedangkan ditingkat DIY-Jateng yaitu di Unsoed. Harapanya siswa Manembayo dapat menjadi yang terbaik di setiap kompetisi yang mereka ikuti. (uun) 

 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 123

Bagikan