Siswa MAN 4 Bantul Resmi Sebagai Peserta YISF Setelah Terima LoA


Siswa MAN 4 Bantul Resmi Sebagai Peserta YISF Setelah Terima LoA Siswa Manembayo lakukan penelitian
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-10 08:30:50

Bantul (MAN 4 Bantul) – Untuk pertama kalinya MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) akan mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat internasional yang bertajuk Youth International Science Fair (YISF). Kompetisi ini diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientist Association (IYSA) yang bekerja sama dengan BUCA IMSEF.

Pada Sabtu (06/03/21) tim Manembayo mendapat kiriman Letter of Acceptance melaui email sebagai tanda resmi diterima menjasi peserta YISF. Tim Manembayo yang mengikuti YISF terdiri dari Naurah Zauzanit Sarwa, Syahdina Nur Cahyana Fajrin, Munarsih, Arrahma Zaki Amalia dan Naila Azizah Febriayani. Mereka akan mengambil tema Social Science yang membahas kecanduan internat bagi para siswa kelas VII.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada Tim yang akan mengikuti YISF. Tahap pertama sudah dilalui dan selanjutnya ia meminta kepada anak didiknya untuk mempersembahkan hasil penelitian yang terbaik untuk disajikan. “Kami ingin mempersembahkan penelitian yang terbaik. Adapun hasil merupakan sebuah bonus,” ujar Singgih. (uun)

#Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19#

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 186

Bagikan