Pantau Gladi Bersih Lomba Upacara, Muspika Imogiri Kunjungi MTsN 3 Bantul


Pantau Gladi Bersih Lomba Upacara, Muspika Imogiri Kunjungi MTsN 3 Bantul Muspika kecamatan Imogiri memantau gladi lomba upacara
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-08-24 22:44:13

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Lomba upacara adalahh suatu even bergengsi terutama bagi sekolah atau madrasah yang mengikuti. Apalagi jika sebuah sekolah mewakili tingkat wilayah tertentu, maka pejabat di wilayah itu akan merasa ikut bertanggung jawab atas kesuksesan lomba. Sebagai bentuk ikut memiliki, biasanya semua komponen terkait akan dikerahkan untuk mempersiapkan tim terbaik menuju sukses lomba dalam arti bisa memenangkannya.

Demikian yang dilakukan oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) kecamatan Imogiri yang telah mempercayakan MTsN 3 Bantul sebagai wakil sekolah di kecamatan Imogiri  untuk menjadi peserta lomba upacara di tingkat kabupaten Bantul. Pada Jumat (22/8) tim Muspika yang dipimpin langsung Camat Imogiri Dra. Sri Kayatun memantau pelaksanaan gladi bersih lomba upacara perwakilan kecamatan Imogiri yaitu MTsN 3 Bantul.

Kehadiran Camat didampingi Danramil Imogiri serta staf Polsek Imogiri ditemui Plt Kepala MTsN 3 Bantul Puji Lestari, S.Pd. didampingi Waka Humas Setiyono, S.Ag. serta Waka Sarpras Isti Bandini S.Pd, M.Pd. di ruang tamu madrasah. Dalam pengarahannya Camat Imogiri memberikan apresiasi kepada MTsN 3 Bantul yang telah mempersiapkan segala sesuatu untuk lomba upacara dengan baik. “Saya amat bangga dengan MTsN 3 Bantul, ternyata madrasah tidak kalah dengan sekolah umum, semoga sukses di lomba nanti” tutur Camat. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 222

Bagikan