Hadiri Haflah Khotmil Quran PP Darul Quran Wal Irsyad, Ini Pesan Kakankemenag


Hadiri  Haflah Khotmil Quran PP Darul Quran Wal Irsyad, Ini Pesan Kakankemenag
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2019-08-24 18:06:41

Gunungkidul (Kankemenag) – Ribuan wali santri memadati Kompleks Pondok Pesantren Darul Quran Wal Irsyad untuk mengikuti Haflah Khotmil Quran VII dan Harlah XX ponpes tersebut, Sabtu (24/8). Ada rasa bangga dan haru yang tampak di wajah wali dan juga santri usai pengalungan medali oleh pengasuh pondok, KH. A. Kharis Masduki  dan Hj. Wardah Nawawi. Hal ini dikarenakan keberhasilan dalam menghafal Al Quran yang diharapkan dapat memberikan manfaat tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat nanti.

Ditemui usai acara, Kepala Kankemenag Gunungkidul Aidi Johansyah mengungkapkan harapannya agar anak-anak ini dapat meneruskan dan mempertahankan hafalannya. “Semoga anak-anak yang baru diwisuda hari ini dapat meneruskan dan mempertahankan hafalannya serta memberi manfaat untuk semuanya,” kata Aidi yang didampingi Kasubbag TU Arief Gunadi.

Hadiri  Haflah Khotmil Quran PP Darul Quran Wal Irsyad, Ini Pesan Kakankemenag

Sementara itu, salah satu wali santri, Nofi, bersyukur kali ini anaknya dapat menghafal juz 1 dan juz 30. “Alhamdulillah, semoga dapat menjadi shohibul Quran,” ungkap Nofi. (and)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 720

Bagikan