Berdayakan Tim ITC MAN 2 Bantul, Dibagi Tugas Dokumentasi dan Publikasi


Berdayakan Tim ITC MAN 2 Bantul, Dibagi Tugas Dokumentasi dan Publikasi Bagi tugas tim ITC MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-06 20:53:47

Bantul (MAN 2 Bantul) – Tim Informasi Teknologi Center (ITC) mempunyai peran ganda dalam sebuah instansi atau lembaga. Dua peran tersebut adalah sebagai penyelenggara dokumentasi serta yang kedua publikasi. Kedua bagian ini merupakan tulang punggung eksistensi atau keberadaan instansi tersebut di dalam lingkup kerja maupun di tengah-tengah masyarakat luas.  Untuk memberdayakan tim ITC ini diperlukan koordinasi dan penyamaan persepsi dalam melakukan tugas dan kerjanya.

Demikian dilakukan oleh MAN 2 Bantul pada Senin (1/3/2021) saat dilaksanakan pertemuan tim ITC di aula madrasah lantai dua. Memimpin pertemua terbatas itu Kepala Madrasah Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi Wakil Kepala Madrasah bidang Humas Muhammad Masruri, S.Pd.I. sebagai Ketua tim ITC. Turut hadir juga Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM, para Waka yang lain serta para guru dan pegawai yang dinilai kompeten sehingga ditunjuk sebagai pelaksana ITC sesuai kebutuhan madrasah.

Berdayakan Tim ITC MAN 2 Bantul, Dibagi Tugas Dokumentasi dan Publikasi

Dalam pembahasan rapat berdasarkan usulan dari para peserta, ditetapkan oleh Ketua Tim ITC bahwa personil yang telah ditetapkan dalam SK akan dibagi dalam dua bidang yaitu bidang dokumentasi dan yang kedua bidang publikasi. “Bidang dokumentasi bertugas meliput dan mendokumenkan segala kegiatan resmi, sedang bidang publikasi bertugas mensosialisikan kegiatan madrasah dalam bentuk pemberitaan di mass media maupun melalui website,” terang Masruri. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 139

Bagikan