Jalin Kerjasama, Tim PPDB MAN 2 Bantul Lakukan Silaturahmi


Jalin Kerjasama, Tim PPDB MAN 2 Bantul Lakukan Silaturahmi Edy silaturahmi di MTsN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-05 22:03:24

Bantul (MAN 2 Bantul) – Silaturahmi adalah kegiatan yang mulia dalam rangka menjalin persaudaaraan atau ukhuwan antar orang maupun antar instansi. Dengan silaturahmi maka semua kegiatan yang dilakukan oleh dua pihak akan saling mengisi dan saling menguntungkan. Dalam suatu kegiatan tertentu dua instansi bisa saling bekerjasama dan diyakinkan dengan melakukan silaturahmi. Diharapkan dengan cara itu kedua instansi dapat melakukan aktivitas kerjasama saling menguntungkan.

Demikian dilakukan oleh Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Bantul yang mulai melakukan kegiatan pra roadshow ke berbagai sekolah dan madrasah. Kunjungan silaturahmi perdana sebagai penjajakan dilakukan oleh Koordinator Promosi dan Humas PPDB MAN 2 Bantul Edy Purwanto, M.Pd.Si pada Selasa (2/3/2021) berkunjung ke MTsN 2 Bantul. Dipilihnya madrasah tersebut sebagai silaturahmi perdana mengingat jumlah siswa baru MAN 2 Bantul tahun lalu paling banyak disumbang dari MTsN 2.

Dalam silaturahmi perdana tersebut Edy ditemui oleh guru BK Isnan Rosyid, S.Pd. keduanya saling mengkonfirmasi minat siswa calon lulusan MTsN 2 Bantul yang akan melanjutkan ke MAN 2 Bantul. Menurut Isnan, insya Allah peminat ke MAN 2 Bantul akan meningkat mengingat keberhasilan madrasah keterampilan Bantul tersebut membangun gedung workshop keterampilan. “Dengan dibangunnya gedung keterampilan insya Allah akan menjadi magnet para calon siswa masuk ke MAN 2,” tuturnya. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 116

Bagikan