Tabah Gilang Abdillah, Alumnus MANPK MAN 1 Yogya Diterima di Universitas Al-Ahgaff Yaman


Tabah Gilang Abdillah, Alumnus MANPK MAN 1 Yogya Diterima di Universitas Al-Ahgaff Yaman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-04 16:39:44

Yogyakarta (MAN 1 YK)—Tabah Gilang Abdillah alumnus Madrasah Aliyah Program Keagamaan (MANPK) MAN 1 Yogyakarta Tahun 2020, diterima menjadi mahasiswa di Universitas Al-Ahgaff Hadramaut Yaman.

Keberhasilan Tabah Gilang Abdillah untuk melanjutkan studi di Timur Tengah disambut suka cita, apresiasi, doa dan harapan segenap civitas akademika MAN 1 Yogyakarta.  Salah satunya Koordinator Progam Keagamaan MAN Yogyakarta Latifah Rahmawati, M.P.d,  yang pernah menjadi wali kelas Tabah.

"Suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri mendengar kabar diterimanya mas Tabah sebagai mahasiswa di Universitas Al-Ahqaff Yaman,"ujarnya, Kamis (4/03/2021) siang.

Terangnya, kuliah di Yaman sudah dicita citakan Tabah sejak sekolah di MAPK sehingga memotivasi dia untuk tekun belajar sebagai persiapan belajar ke timur tengah khususnya persiapan dalam penguasaan Bahasa Arab. Keteguhan dan semangat pantang menyerahnya membuahkan hasil ditahun ini.

"Semoga hal ini bisa memotivasi adik adik kelasnya untuk bisa menyusul ke yaman setelah sebelumnya mas aufa yang juga alumni mapk telah lebih dahilu studi disana," harapnya.

"Semoga mas Tabah sukses dan diberi kemudahan serta kelancaran dalam studinya dan nantinya olmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk banyak orang,"imbuhnya. (dzl)

Kontributor : MAN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 204

Bagikan