Sabet Posisi kedua di LKTI, Siswa MAN 2 Sleman Dapat Beasiswa Kuliah dan Uang Tunai


Sabet Posisi kedua di LKTI, Siswa MAN 2 Sleman Dapat Beasiswa Kuliah dan Uang Tunai
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-03 14:16:57

Sleman (MAN 2 Sleman)--Tim MAN 2 Sleman yang tergabung dalam Mandala Study Club berhasil meraih juara 2 dalam kompetisi LKTI Nasional yang diselenggarakan oleh STAINU dan AKPER Al Kautsar Temanggung. Adalah Khodijatul Kubro (XII IPA 3) dan Nurhaliza (XII IIK), kedua siswa ini mengambil judul penelitian “PENA GARIS, Pestisida Ramah Lingkungan Berbasis Sirih dan Sereh”

Pengumuman pemenang dalam kompetisi ini diumumkan lewat Zoom meeting dan di susulkan dengan surat keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Direktur AKPER dan Ketua STAINU Temanggung melalui whatapp grup pada hari Rabu (03/03/21). Dalam SK tersebut di jelaskan secara rinci bagi pemenang akan diberikan penghargaan berupa sertifikat, uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah dan beasiswa kuliah di STAINU dan AKPER Temanggung.

Sabet Posisi kedua di LKTI, Siswa MAN 2 Sleman Dapat Beasiswa Kuliah dan Uang Tunai

Dari banyaknya peserta di seluruh SMA/MA dan SMK, MAN 2 Sleman berhasil meraih juara kedua. Hal ini mendapat apresiasi tinggi dari Kepala MAN 2 Sleman. “Kami sangat bersyukur dan bangga kepada siswa-siswi madrasah yang telah menorehkan prestasinya, walaupun di masa pandemik ini, mereka tetap semangat mengukir prestasi dan telah bekerja keras membanggakan madrasah, saya ucapkan selamat kepada pebimbing Dra. Ahmad Arif Ma’ruf, M.A., M.SI dan kedua siswa kita atas prestasi yang telah diraih," ujarnya. (Qoma)

Kontributor : MAN2SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 118

Bagikan