MAN 4 Bantul Adakan Tahlil dan Doa Bersama Virtual


MAN 4 Bantul Adakan Tahlil dan Doa Bersama Virtual Tahlil Virtual Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-03 11:54:18

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar duka sedang mengiringi perjalanan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) dalam mendidik siswanya. Guru Biologi Manembayo bernama Muhammad Wilfan Pribadi meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Kepergiannya menyisakan duka mendalam untuk guru, pagawai, dan siswa Manembayo.

Kegiatan membaca Tahlil dan Doa bersama diselenggarakan untuk memberikan penghormatan kepada almarhum. Acara dilakukan secara virtual diikuti oleh seluruh warga Manembayo. Turut hadir keluarga almarhum yang mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan. Acara dilaksanakan selepas shalat isya’ hingga pukul 20.30 WIB.

Dalam sambutannya di acara Tahlil dan doa bersama virtual, Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian guru Biologi Manembayo. Ia mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga diberikan kesabaran. “Kami mewakili keluarga besar Manembayo turut berduka atas meninggalnya Bapak Wilfan. Semoga ia mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan Keluarga dapat bersabar,” ujar Singgih. (uun)

 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 236

Bagikan