MTsN 4 Bantul Adakan Kegiatan Pisah Sambut Guru Pindah Tugas


MTsN 4 Bantul Adakan Kegiatan Pisah Sambut Guru  Pindah Tugas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-03-01 05:06:12

Bantul (MTsN 4 Bantul) - Rotasi guru dibulan Februari 2021 kembali terjadi di MTsN 4 Bantul. Hal ini dialami oleh Guru Akidah Akhlak Aris Abdullah,MSI yang pindah tugas ke MTsN 6 Bantul. Sementara guru mutasi masuk MTsN 4 Bantul yakni Drs Sutoyo,M.PdI dari MTsN 1 Yogyakarta.

Aris Abdullah dalam sambutan pamit menyampaikan, “Selama 12 tahun saya di MTsN 4 Bantul telah menjalankan tugas, untuk itu hari ini saya mengucapkan” Terima kasih kepada bapak ibu guru dan kepala madrasah, yg telah membimbing saya. dan selama bertugas di madrasah. Ssaya mohon maaf atas segala salah khilaf , dan mohon doanya semoga saya dapat menjalankan amanat di MtsN 6 Bantul,” ucapnya.

Sementara guru baru, Drs Sutoyo menyampaikan,” Mutasi untuk saya telah 6 kali selama menjadi ASN di kemenag. Saya siap menjalankan tugas ini dengan menjalankan tugas sisa waktu pensiun kurang dari 2 tahun, mohon bimbingannya semoga saya dapat menjalankan tugas di MTsN 4 Bantul,”ujarnya.

Rotasi guru ini resmi per tanggal 1 Februari 2021 dan acara pisah sambut baru bisa dilaksanakan pada akhir Februari mengingat tugas masing-masing yang harus diselesaikan sebelum pindah tugas kerja.

MTsN 4 Bantul juga mendapat tambahan 1 guru baru CPNS mata pelajaran Prakarya per Februari 2021. Guru baru tersebut bernama Lisa Apriliani,SSn. Dalam perkenalannya Lisa, nama panggilan Lisa Apriliani menyampaikan, “saya mohon ijin bergabung dengan MTsN 4 Bantul, mohon bimbingan dan pengarahannya agar dapat menjalankan tugas di MTs 4 Bantul,”ujarnya.

Sementara Kepala Madrasah Siti Solichah,S.Pd yang berkenan menanggapi pisah sambut ini menyampaikan,”Jangan sampai mutasi ini menjadi hambatan, semoga mutasi ini menjadi lebih baik dan semoga di perpindahan di tempat baru ini bisa meningkatkan kualitas madrasah,”ujarnya. Acara pisah  sambut diakhiri pukul 09.00 dan diakhiri dengan Doa  bersama. (khj)

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 118

Bagikan