Tiga Guru BK MTsN 3 Bantul Ikuti Pertemuan MGBK


Tiga Guru BK MTsN 3 Bantul Ikuti Pertemuan MGBK Pertemuan MGBK di MTsN 9 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-27 14:03:07

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Upaya peningkatan pengembangan diri bagi guru mata pelajaran maupun Bimbingan dan Konseling (BK) terus dilakukan salah satunya dengan aktif mengikuti kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) atau Musyawarah guru Bimbingan dan Konseling (MGBK). Dengan aktif di pertemuan tatap muka ataupun melalui media online diharapkan guru akan mendapatkan informasi terbaru tentang pendidikan dan pembelajaran serta dapat sharing akademik sesama guru.

Demikian dilakukan oleh tiga guru BK MTsN 3 Bantul masing-masing Isti Bandini, S.Pd, M.Pd, H. Masrukhan, S.Pd. dan guru baru CPNS Siti Rofingah, S.Pd. Pada Kamis (25/2/2021) ketiganya bersama-sama menghadiri pertemuan MGBK yang berlangsung di MTsN 9 Bantul. Materi inti MGBK saat itu disampaikan oleh narasumber Kepala MTsN 9 Bantul Nurkhasanah Rahmawati, S.Ag, MM yang memberikan penjelasan tentang usulan kenaikan pangkat bagi guru BK.

Tiga Guru BK MTsN 3 Bantul Ikuti Pertemuan MGBK

“Siapa diantara Bapak Ibu yang akan anaik pangkat, silahkan dicermati aturan-aturan yang ada di buku 4 dan 5,” tutur Atik, panggilan akrab Nurkhasanah. Dalam kesempatan itu juga diberikan kesempatan untuk guru BK baru CPNS termasuk guru BK MTsN 3 Bantul Siti Rofingah untuk memperkenalkan diri. Tercatat dua guru BK CPNS yang hadir dalam pertemuan MGBK perdana bagi mereka selain MTsN 3 Bantul hadir dan memperkenalkan diri guru BK MTsN 6 Bantul. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 147

Bagikan