MAN 2 Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi


MAN 2 Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi Munajah, Irma Anggraeni, SE dan Sri Purwati, M.Pd penerima penghargaan pegawai berprestasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-26 12:22:54

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Pelayanan prima suatu institusi ataupun instansi sangat ditentukan peran dari semua lini stakeholder. Citra dan reputasi akan ditentukan dari bagaimana pelayanan sebagai penyelenggara pendidikan dikondisikan. Dibutuhkan pembinaan, koordinasi, sinergitas dalam menyatukan langkah mencapai tujuan berdasar visi dan misi. Bertujuan untuk mengaktualisasikan hal ini maka program Kehumasan MAN 2 Yogyakarta selenggarakan pemilihan pegawai dan guru berprestasi pada setiap tahunnya.

Pada pertemuan pembinaan terhadap pegawai MAN 2 Yogyakarta oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. Mardi Santosa dan Kepala TU, Muhammad bahrul Anwar, S.H, MM pada Kamis (26/02/2021) di aula bawah, dibacakan hasil pemilihan pegawai yang melibatkan seluruh stakeholder dengan menentukan satu nama pegawai untuk dicalonkan menjadi peraih Pegawai Berprestasi Tahun 2021.

MAN 2 Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi

MAN 2 Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi

MAN 2 Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi

MAN 2 Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi

Wakaur bidang Kehumasan, Ida Puspita membacakan pengumuman peraih Guru Berprestasi dimulai dari peringkat 1, 2 dan 3, sebagai berikut :

  1. Munajah
  2. Irma Anggraeni, SE
  3. Sri Purwati, M.Pd

“MAN 2 Yogyakarta adalah sawah kita. Tempat kita bercocok tanam. Jika sawah kita perlakukan dengan sepenuh jiwa dan raga, ikhtiar dan doa, maka akan menuai hasil seperti yang kita impikan. Jika kita lakukan dengan keikhlasan, keberkahan juga kita dapatkan atas ijin Allah SWT. Dimana bumi kita pijak, di situlah langit dijunjung,” penggalan kalimat Ida Puspita sebelum mengakhiri penyampaian penghargaan.

Dalam sambutannya, Mardi Santosa menegaskan, “Sangat berharap setiap stakeholder memiliki perilaku dan pembiasaan disiplin, berkepribadaan tauladan, religius,  baik di lingkungan keluarga ataupun lingkungan masayarakat. Mardi Santosa menekankan budaya kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas sebagai pembiasan. Dengan K4 maka MAN 2 Yogyakarta akan terus “Ukir Prasasti dengan Prestasi.”

Setiap program yang dicanangkan MAN 2 Yogyakarta seluruh stakeholder harus tahu dan bisa bekerjasama untuk menyatukan langkah menyukseskannya. Dengan ajang penghargaan yang digelar diharapkan terus menjaga dan meningkatkan pelayanan prima, siap wujudkan madrasah Zona Integritas menuju WBMM dan WBK. (pus)

 

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 171

Bagikan